Ngadimin : Tingkatkan Kesadaran masyarakat terhadap lingkungan

UNGGUNG DHEWA 23 Januari 2020 12:28:35 WIB

Kesadaran masyarakat akan menjaga dan meperhatikan lingkungan harus terus di tingkatkan. Hal ini disampaikan oleh Lurah Desa Argorejo Bapak Ngadimin, S.H. dalam rapat rutin Pamong Desa Argorejo Rabu, 22 Januari 2020.

Dalam kesempatan ini Bpk Ngadimin mengakui bahwa kesadaran masyarakat untuk perduli terhadap lingkungan sekitar sudah semakin meningkat. Namun beliau tetap menegaskan dan menginstruksikan kepada pada Dukuh agar tetap konsisten menghimbau warganya untuk selalu menjaga lingkungan.

Hal ini ditekankan mengingat kita baru saja memasuki musim penghujan dimana diperkirakan musim penghujan tahun ini diperkirakan akan berlangsung cukup Panjang dengan curah hujan yang meningkat.

Dalam rapat rutin yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Argorejo dihadiri oleh seluruh pamong Desa Argorejo berjumlah 30 orang yang terdiri dari Lurah, Carik, Dukuh, Babinkamtibmas, Babinsa, Dukuh, dan Staff. Banyak hal yang dibahas pada rapat kali ini diantaranya seputar kepedulian terhadap lingkungan dan instruksi mengenai Pemilukada Bantul yang sebentar lagi akan berlangsung di tahun 2020. /udn

Komentar atas Ngadimin : Tingkatkan Kesadaran masyarakat terhadap lingkungan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

VIDEO

MUSIK

Lokasi Argorejo

tampilkan dalam peta lebih besar