Warga Argorejo Gotong Royong Benahi Lingkungan

Admindesa 09 Februari 2020 11:10:04 WIB

Musim hujan seperti sekarang ini menuntut kita untuk lebih waspada terutama berkaitan dengan bencana yang bisa saja muncul disekitar kita. Curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan cadangan air melimpah. Hal ini tentunya menjadi faktor utama adanya kemungkinan munculnya permasalahan lingkungan.

Demam berdarah dan beberapa penyakit yang dapat muncul serta permasalahan lain karena faktor kita yang tidak menjaga lingkungan dengan baik. Melimpahnya air menyebabkan jalanan menjadi lebih cepat. Pohon yang tumbuh lebih cepat juga bisa menjadi permasalahan tersendiri, terutama yang dekat permukiman maupun yang tumbuh sepanjang jalan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut minggu, 09 februari 2020 beberapa padukuhan di Kelurahan Argorejo melaksanakan gotong royong benahi lingkungan. Kegiatan gotong royong masing-masing padukuhan disesuaikan dengan kondisi setempat. Ada yang rabas-rabas pohon yang mengganggu jalan dan mengganggu jaringan listrik, ada yang bersih-bersih selokan saluran drinase ada juga yang membuat lapangan voli. Kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh warga.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

VIDEO

MUSIK

Lokasi Argorejo

tampilkan dalam peta lebih besar