Ngadimin Apresiasi Adanya Kelompok Budidaya Ikan Bandut Lor

UNGGUNG DHEWA 12 Februari 2020 10:46:48 WIB

Pemerintah Desa Argorejo selalu mendukung penuh kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Hal ini disampaikan Ngadimin selaku Lurah Desa Argorejo pada acara peresmian kelompok Budidaya ikan Tunas Karya dan Mina Mandiri yang berada di Padukuhan Bandut Lor pada Selasa 11 Februari 2020.

Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada Ketua Kelompok Budidaya Ikan Tunas Karya bapak Kasiman dan Mina Mandiri bapak Asih Suranta. Selain itu dilakukan juga peninjauan ke kolam ikan yang merupakan hasil karya mandiri Masyarakat.

Kolam ikan yang berada di area terbuka hijau padukuhan Bandut Lor berjumlah 36 kolam. Ada berbagai jenis ikan yang coba dikembangkan secara mandiri oleh masyarakat, diantaranya ikan Lele, Nila bahkan ikan Koi.

Tidak lupa Ngadimin berpesan kepada masyarakat untuk tetap konsisten mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan saat ini.

“Luar biasa, saya ucapkan selamat atas kerja keras masyarakat melaksanakan kegiatan budidaya Ikan ini secara mandiri, saya sangat berharap masyarakat untuk tetap konsisten sehingga kedapannya akan semakin maju”, ungkapnya.

Selain itu Ngadimin juga berpesan kepada masyarakat untuk memaksimalkan Lahan terbuka hijau yang ada dengan maksimal. /udn

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Media Sosial

YoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

VIDEO

MUSIK

Lokasi Argorejo

tampilkan dalam peta lebih besar