Safari Sholat Jumat Bupati Bantul Sambangi Warga Argorejo

Administrator 15 Maret 2019 13:08:29 WIB

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono beserta rombongan melaksanakan Safari Sholat Jumat di Masjid Mujahidin Kepuhan RT 12, Argorejo, Sedayu, Bantul, Jumat (15/02/2019) jam 11.45 WIB.

Rombongan Safari Sholat Jumat Bupati Bantul terdiri dari Sekda, Kepala OPD Pemda Bantul, Camat Sedayu , Kapolsek Sedayu bersama jajaran, Danramil Sedayu, Lurah Desa Argorejo,  serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sementara itu, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam kesempatannya mengatakan, selaku Bupati akan fokus dan terus memikirkan kemajuan Bantul. Masyarakat Sedayu agar tetap kondusif dan sejahtera. Salah satu tujuan melaksanakan Safari Sholat Jumat dan Sambang Warga adalah ingin melihat langsung apa yang perlu diperhatikan di tengah masyarakat dan yang perlu dilakukan Pemda. Dengan prinsip Makaryo Mbangun Desa, masyarakat agar aktif mengusulkan apa yang perlu dibenahi, karena yang tahu adalah warga sendiri, ujar Bupati Bantul Drs. H. Suharsono.


Komentar atas Safari Sholat Jumat Bupati Bantul Sambangi Warga Argorejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License