Wilayah Desa

Administrator 29 Juli 2013 17:05:37 WIB

Kalurahan Argorejo secara administratif merupakan bagian dari Kabupaten Bantul diantara 75 Desa yang ada di wilayah Kabupaten Bantul dan bagian dari 4 desa di wilayah Kapanewon Sedayu.    Kalurahan  Argorejo  memiliki  luas  wilayah  723Ha  yang secara administratif   Pemerintahan terbagi dalam 13 (tiga belas) Pedukuhan yaitu: Kalakan, Semampir, Kepuhan, Polaman, Senowo, Gunung Polo, Sundi Kidul, Bandut Lor, Bandut Kidul, Metes, Pendul, Pereng Wetan, Ngentak.

sebagai Wilayah  Kalurahan  Argorejo  memiliki  batas-batas  wilayah berikut :

Sebelah utara : Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu. Sebelah timur : Kalurahan  Argomulyo, Kapanewon Sedayu. Sebelah Selatan : Kalurahan Argodadi, Kapanewon Sedayu. Sebelah Barat : Kalurahan Argosari, Kapanewon Sedayu.

 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License