Penerimaan MahasIswa KKN UAD

Administrator 31 Juli 2019 10:02:03 WIB

Kasi Pelayanan Desa Argorejo  menghadiri acara penerimaan mahasiswa KKN dari univesitas Ahmad Dahlan Yogyakarta di Gedung Serba Guna Desa Argorejo Rabu (31/7/2019).
Mahasiswa UAD yang melaksanakan KKN diwilayah Desa Argorejo sebanyak 26 mahasiswa yang akan di sebar ke 3 Pedukuhan diwilayah Argorejo. Diharapkan pelaksanaan KKN ini berjalan maksimal dapat berguna dan berkesan bagi masyarakat maupun mahasiswa itu sendiri. Mahasiswa harus berkoordinasi dan konsoltasi dengan pihak aparat pemerintahan Desa Argorejo agar bisa selalu sejalan dalam menentukan program apa yang perlu di sosialisasikan dimasyarakat.

Kasi Pelayanan Desa Argorejo dalam sambutannya mengharapkan para mahasiwa KKN menjaga kesopanan dan menghormati adat istiadat setempat serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat setempat. Taati tata tertib dijalan raya serta jangan melanggar hukum. Setiap ada kegiatan selalu adakan koordinasi dengan pihak terkait agar selalu tercipta sinergitas antar mahasiswa dan masyarakat, pesanya.

Komentar atas Penerimaan MahasIswa KKN UAD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License