Festival Rintisan Desa Budaya Kabupaten Bantul

Administrator 24 Agustus 2019 10:18:46 WIB

Sabtu, 24 Agustus 2019 Desa Argorejo menjadi salah satu peserta Pentas seni Festival Rintisan Desa Budaya yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. acara tersebut mengambil tempat di kompleks terminal lama Kecamatan Imogiri Kabupaten Bantul, acara ini di ikuti oleh 12 Desa, masing-masing desa menampilkan Seni unggulannya.

Pada Keempatan ini Desa Argorejo menampilkan drama Ande-ande lumut yang di bawakan oleh Sanggar Omah Joget Pedukuhan Sundi Kidul. sebagai Desa Rintisan Budaya Desa Argorejo sudah memiliki beberapa Seni Budaya unggulan diantara nya Jahtilan, Kethoprak, Hadroh , Macapat dan beberapa kesenian lainya dan sudah memiliki register di Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul.

Dengan kegiatan ini di harapkan Desa Desa Rintisan Budaya bisa berkembang dengan baik untuk kegiatan budaya nya.

Komentar atas Festival Rintisan Desa Budaya Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License