Pelantikan FPRB Desa Argorejo

Administrator 31 Oktober 2019 05:23:52 WIB

Lurah Desa Argorejo, Kecamatan Sedayu, Ngadimin, SH mengukuhkan dan melantik Pengurus Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) di Aula Balai Desa Argorejo Rabu (30/10/2019). Dalam pengukuhan dan pelantikan itu, Sutiman Dukuh Metes  ditetapkan sebagai ketua FPRB.

Sebelum dilantik, dibacakan janji tugas yang kemudian diikuti pengurus FPRB. "Dilantiknya FPRB ini sangat bagus sekali untuk menanggulangi bencana. Mereka ada dari masyarakat, tokoh masyarakat dan sukarelawan," kata Ngadimin, SH seusai pelantikan.  Ia menuturkan, bencana yang paling diwaspadai di Desa Argorejo ialah hujan deras dan angin.

Komentar atas Pelantikan FPRB Desa Argorejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License