SUHARTONO : PELAKSANAAN PPKBD 2019 DESA ARGOREJO SUDAH BAIK

Administrator 16 Desember 2019 15:18:52 WIB

Senin 16 Desember 2019 bertempat di aula Desa Argorejo dilaksanakan pertemuan rutin Sub PPKBD. Pertemuan kali ini memiliki agenda evaluasi pelaksanaan PPKBD 2019 dan rencana kerja untuk tahun 2020. Dihadiri oleh 73 Sub PPKBD Desa Argorejo pelaksanaan pertemuan kali ini berlangsung sangat baik. Peserta sangat antusias dan memberikan banyak masukan untuk peningkatan kinerja tahun 2020.


Suhartono yang merupakan koordinator PPKBD Desa Argorejo mengungkapkan kepuasannya atas kinerja PPKBD di tahun 2019. “alhamdulillah ibu-ibu kader ini sangat semangat sekali, kegiatan yang berjalan banyak sekali dan dapat memberikan pengetahuan tentang keluarga berencana terutama bagi keluarga baru”, ungkapnya.


Selain itu Suhartono juga mengungkapkan untuk kedepannya hal yang perlu diperhatikan adalah mengenai pembangunan SDM PPKBD yang salah satunya adalah kegiatan Outbound. Hal ini dirasa sangat perlu mengingat honor yang di terima oleh ibu-ibu kader PPKBD sangat minim.


Peran dan kompetensi kader PPKBD dan Sub PPKBD sangatlah penting dan menjadi satu kekuatan yang dapat diandalkan untuk tetap dapat mempertahankan keberhasilan program KB di masyarakat seiring dengan terus menurunnya jumlah Penyuluh KB yang aktif karena pindah dan pensiun. /udn

Komentar atas SUHARTONO : PELAKSANAAN PPKBD 2019 DESA ARGOREJO SUDAH BAIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License