Apel Perdana Kelurahan Argorejo

Suhartono 10 Februari 2020 12:08:49 WIB

Senin 10 Februari 2020 ada yang berbeda di lingkungan Perkantoran Kelurahan Argorejo. Pamong desa yang terdiri dari Dukuh, Kasi, Kaur dan staf sudah berkumpul rapi didepan kantor kelurahan.

Apel pagi ini dipimpin langsung leh lurah desa argrejo, Ngadimin, S.H.. dalam apel perdana ini beliau mengapresiasi antusias staf yang semangat mengikuti apel perdana ini.

“terima kasih saya ucapakan untuk bapak ibu semua yang pagi ini semangat untuk mengikuti apel perdana dan sudah siap sebelum acara dimulai”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Ngadimin juga berharap adanya apel pagi ini dapat memicu kinerja Staf desa agar lebih baik lagi kedepannya. Baik itu pelayanan kepada masyarakat maupun menyelesaikan pekerjaan lainnya. Selain hal tersebut beliau mengingatkan masih banyak PR yang harus diselesaikan mengingat masih banyak kekurangan pada tahun sebelumnya.

Kegiatan apel ini akan dilakukan secara rutin setia hari senin pagi dimulai pukul 07.30 sebelum dimulainya pelayanan kepada masyarakat.

Komentar atas Apel Perdana Kelurahan Argorejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License