Camat Sedayu Resmikan Kolam Ikan Bandut Lor

Suhartono 12 Februari 2020 10:02:35 WIB

Selasa, 11 Februari 2020 bertempat di kolam ikan padukuhan Bandut Lor diadakan acara peresmian kelompok Budi Daya Ikan Tunas Mandiri dan Mina Mandiri. Acara tersebut merupakan peresmian secara simbolis akan eksistensinya Kelompok Budi Daya Ikan Mina Mandiri.

Dalam sambutannya Sarjiman, SIP, ME yang merupakan Camat Sedayu mengungkapkan apresiasinya kepada kelompok  Budi Daya Ikan yang ada di Padukuhan Bandut Lor.

Di padukuhan Bandut Lor ada dua Kelompok Budi Daya Ikan yang masih berjalan yaitu kelompok Tunas Karya dan Mina Mandiri. Pokdakan Tunas Karya merupakan kelompok yang lebih dulu eksis yang awalnya berbasis pada kolam rumahan, sedangkan untuk kelompok mina mandiri merupakan Pokdakan yang baru dan berbasis pada kolam ikan yang memanfaatkan lahan hijau yang berada di padukuhan Bandut Lor.

Sarjiman juga mengharapkan masyarakat melalui Padukuhan Bandut Lor untuk dapat memaksimalkan adanya area terbuka hijau sehingga bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

/udn

Komentar atas Camat Sedayu Resmikan Kolam Ikan Bandut Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License