Ngadimin Apresiasi Adanya Kelompok Budidaya Ikan Bandut Lor

Suhartono 12 Februari 2020 10:46:48 WIB

Pemerintah Desa Argorejo selalu mendukung penuh kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Hal ini disampaikan Ngadimin selaku Lurah Desa Argorejo pada acara peresmian kelompok Budidaya ikan Tunas Karya dan Mina Mandiri yang berada di Padukuhan Bandut Lor pada Selasa 11 Februari 2020.

Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan sertifikat kepada Ketua Kelompok Budidaya Ikan Tunas Karya bapak Kasiman dan Mina Mandiri bapak Asih Suranta. Selain itu dilakukan juga peninjauan ke kolam ikan yang merupakan hasil karya mandiri Masyarakat.

Kolam ikan yang berada di area terbuka hijau padukuhan Bandut Lor berjumlah 36 kolam. Ada berbagai jenis ikan yang coba dikembangkan secara mandiri oleh masyarakat, diantaranya ikan Lele, Nila bahkan ikan Koi.

Tidak lupa Ngadimin berpesan kepada masyarakat untuk tetap konsisten mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan saat ini.

“Luar biasa, saya ucapkan selamat atas kerja keras masyarakat melaksanakan kegiatan budidaya Ikan ini secara mandiri, saya sangat berharap masyarakat untuk tetap konsisten sehingga kedapannya akan semakin maju”, ungkapnya.

Selain itu Ngadimin juga berpesan kepada masyarakat untuk memaksimalkan Lahan terbuka hijau yang ada dengan maksimal. /udn

Komentar atas Ngadimin Apresiasi Adanya Kelompok Budidaya Ikan Bandut Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License