Camat Sedayu Berharap Pasar Babrik Tingkatkan Perekonomian

Suhartono 10 Maret 2020 10:50:35 WIB

Terkait dengan akan dibangunnya Pasar Babrik di Pedukuhan Kalakan Argorejo Sedayu, Senin 9 Maret 2020 bertempat di Aula Desa Argorejo diadakan pertemuan membahas terkait pembangunan Pasar ini.

Pertemuan ini diadakan oleh Bidang Tata Ruang dan Pemerintahan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan pertemuan ini adalah permintaan Paparan oleh pengembang PT. Swadiri Karya Persada sebagai salah satu tahapan untuk memperoleh Izin Gubernur mengenai Pembangunan Pasar dan Kios Pasar.

Dalam sambutannya Camat Sedayu Sarjiman S.IP. berharap pelaksanaan pembangunan pasar terintegrasi sehingga tidak akan ada permasalahan dikemudian hari. Selanjutnya beliau juga menegaskan harapannya akan pembangunan pasar ini adalah meningkatkan perekonomian warga.

“Akan banyak warga yang merasakan pembangunan ini dan semoga secara langsung maupun tidak langsung juga akan meningkatkan perekonomian warga” ungkapnya.

Kegiatan ini selain pemaparan oleh PT. Swadiri Karya Persada juga dilakukan peninjauan langsung ke lokasi pasar. /udn

Komentar atas Camat Sedayu Berharap Pasar Babrik Tingkatkan Perekonomian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License