ARGOREJO SELEKSI DANARTA BARU

pelayanan2 29 Juni 2021 10:08:10 WIB

Hari minggu, 27 Juni 2021 bertempat di Aula Kalurahan Argorejo dilaksanakan seleksi untuk mendapatkan Kaur Danarta Baru. Seleksi ini dilakukan dikarenakan pejabat kaur Danarta yang sekarang menjelang masa pensiun, sehingga harus segera mencari calon untuk mengisi posisi Kaur Danarta.

Dalam seleksi ini diikuti sebanyak 24 peserta yang sebelumnya telah dinyatakan lolos seleksi administrasi. Sebelum tahapan seleksi ini tentunya semua peserta diharuskan mengumpulkan syarat yang telah ditentukan oleh panitia. Pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2021. Semua peserta yang dinyatakan lolos administrasi diberikan pembekalan pada tanggal 24 Juni bertempat di Aula Kalurahan Argorejo.

Untuk mendapatkan Calon yang benar berkualitas maka panitia seleksi kali ini bekerja sama dengan kampus UAD, dimana dalam pelaksanaan Ujian semua di tangani oleh kampus UAD sehingga jalannya ujian menjadi fair untuk semua peserta. Materi ujian terdiri atas, ujian tertulis, wawancara, tes psikologi dan ujian praktik IT.

Jalannya seleksi berjalan sangat tertib dan disesuaikan dengan protokol Kesehatan, semua peserta diwajibkan menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, sebelum memasuki ruangan para peserta juga di tes suhu tubuhnya. Panitia juga memposisikan lokasi duduk sedemikian rupa sehingga antara peserta satu dan lainnya tidak berdekatan hal ini tentunya dikarenakan kasus masyarakat yang terpapar COVID-19 sedang meningkat.

Pengumuman Hasil akhir seleksi tertulis dilaksanakan pada 27 Juni 2021 pada pukul 17.00 WIB. Yang memperoleh nilai tertinggi atas nama Maryono dari pedukuhan Metes, kedua atas nama Nita Testikawati dari pedukuhan Ngentak, dan untuk peringkat ketiga atas nama Mira Firdiyanti dari pedukuhan Polaman. Proses selanjutnya menunggu Rekomendasi dari Panewu Sedayu. /udn

Komentar atas ARGOREJO SELEKSI DANARTA BARU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License