Joko Purnomo Panen Ikan Perdana Mina Padi Semampir

Unggung Dhewa 29 September 2021 18:17:44 WIB

Rabu 29 September bertempat di Pedukuhan Semampir, telah dilaksanakan Panen Ikan nila perdana program Mina Padi yang di laksanakan oleh Kelompok Tani "Tani Maju".

Dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Bpk Joko Purnomo beserta Ibu Dwi Joko Purnomo, Panewu Sedayu, Sekdin KP2KP Kab. Bantul, Kepala UPTD BPP, Lurah Argorejo Ngadimin S.H, Penyuluh pertanian BPP Sedayu, Gapoktan Argorejo.

Dalam sambutannya, @jokopurnomo_bantul sangat mengapresiasi kepada Kelompok tani "Tani Maju" atas usaha keras dalam menyukseskan program ini dan berharap kedepannya program ini terus berjalan.

Selain itu beliau menyampaikan dengan adanya program ini dapat mengedukasi bagi generasi muda untuk lebih tertarik dengan dunia pertanian dikarenakan dengan adanya tumpang sari Mina padi ini kegiatan kesawah tidak hanya untuk mengurus padi akan tetapi juga memberi makan ikan dimana kegiatan memberi makan ikan ini bagi anak-anak sangatlah menarik.

Di lokasi yang sama terdapat juga ibu-ibu dari KWT Rejeki Lancar yang memamerkan hasil Produksi sendiri yang bahan bakunya didapat dari wilayah sekitar. Wabup Bantul Joko Purnomo tentunya tidak melewatkan kesempatan ini untuk mencicipi hasil pangan yang telah disediakan, nampak beliau dengan lahap dan bangga menyantap hidangan yang disajikan.

Sebelum pulang Ibu @dwie_pudie menyampaikan harapannya kepada Ibu-ibu KWT rejeki lancar semakin sukses dan maju sehingga mampu menginspirasi KWT lainnya di Kab. Bantul.
@dhewaragha
_________________________________
Follow @desa.argorejo dan gunakan hastag #argorejomaju
Media Sosial Kalurahan Argorejo :
Yotube : Desa Argorejo
Website : argorejo.bantulkab.go.id
Dapatkan twibbon ini melalui twb.nz/twibbonrgorejo

Komentar atas Joko Purnomo Panen Ikan Perdana Mina Padi Semampir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License