Percepatan Vaksin di Argorejo Terus dilakukan

Unggung Dhewa 30 September 2021 11:34:18 WIB

Untuk menekan Kasus COVID19 pemerintah terus melakukan percepatan Vaksin kepada seluruh masyarakat. Demikian juga di Kalurahan Argorjeo, bekerja sama dengan Puskesmas Sedayu II kegiatan vaksinasi kepada masyarakat terus dilakukan.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan dengan berbagai metode, selain masyarakat dapan memperoleh Vaksin dengan datang langsung ke puskesmas sedayu II juga dilakukan jemput bola dengan membuka layanan vaksin di pedukuhan. Selain itu juga dilaksanakan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan di GOR Kalurahan Argorejo.

Rabu, 29 September 2021 bertempat di GOR Kalurahan Argorejo telah dilaksanakan Vaksinasi Masal dengan Jumlah sasaran 500 orang dengan rincian :

- Dosis 1:  383

  1. Remaja : 45 tunda 3
  2. Umum : 231 busui 1 tunda 5
  3. Pra Lansia : 58 Tunda : 2
  4. Lansia : 40 tunda 2

- Dosis 2: 95

  1. Remaja: 5
  2. Umum: 68
  3. Pralansia: 9
  4. Lansia: 13

tentunya ada banyak pihak yang selalu mendukung untuk menyukseskan kegiatan ini antara lain, Bhabinkamtibmas Argorejo, Polsek Sedayu, Babinsa Argorejo, Koramil Sedayu, FPRB Argorejo, FPRB Kapanewon, Linmas Argorejo, Siswa SMKN 1 Bantul dan lain sebagainya. @dhewaragha

Komentar atas Percepatan Vaksin di Argorejo Terus dilakukan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License