Upacara perdana Argorejo sejak pandemi

Unggung Dhewa 11 Januari 2022 09:57:53 WIB

Pandemi Covid 19 menyebabkan banyaknya perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tidak terkecuali dalam kegiatan perkantoran. Salah satu kegiatan yang ditiadakan selama pandemi adalah Upacara rutin setiap hari senin.

Pada hari senin, 10 Januari di halaman Kalurahan Argorejo dilaksanakan Upacara perdana sejak pandemi Covid19 menyerang. Kegiatan ini sebelum adanya pandemi merupakan hal yang rutin dilakukan setiap hari senin.

Pada kesempatan ini Lurah Argorejo mengingatkan kepada peserta Upacara untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan meski kasus covid sudah menurun. Selain itu Ngadimin juga menyampaikan apresisasi dikarenakan meski hujan peserta tetap melaksanakan upacara dengan semangat.

Kedepannya kegiatan upacara ini akan dilaksanakan terus setiap hari senin, dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk koordinasi dalam rangka meningkatkan pelayanan di Kalurahan Argorerjo. udn

Komentar atas Upacara perdana Argorejo sejak pandemi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License