Pelantikan Bamuskal Antar Waktu Sundi Kidul – Gunung Polo

Unggung Dhewa 25 Januari 2022 13:01:11 WIB

Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes Mengambil Janji Anggota Bamuskal Antar waktu untuk Padukuhan  Sundi Kidul – Gunung Polo pada selasa 25 Januari 2022.

Bertempat di Aula Kalurahan Argorejo, Kegiatan ini dihadiri sejumlah Enam Puluh Dua Undangan yang terdiri dari Pamong Kalurahan Argorejo, Dukuh se Kalurahan Argorejo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, LPMKal, Dan Ketua RT dari Padukuhan Sundi Kidul – Gunung Polo.

Sesuai dengan hasil Musyawarah kedua padukuhan Sundi Kidul dan Gunung Polo disepakati untuk perwakilan Anggota Bamuskal dari Kedua Pedukuhan tersebut sebagai Anggota Bamuskal Antar Waktu Adalah Sdr. Ant Pramudita Gyan Mubyarto. Pelantikan ini juga sudah sesuai dengan SK Bupati terkait adanya pergantian antar waktu di Padukuhan Sundi Kidul dan Gunung Polo.

Dalam sambutannya Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa mengingatkan kepada seluruh jajaran Pamong Kalurahan Argorejo untuk sigap dalam menangkap peluang terkait rencana pembangunan yang direncanakan pemerintah Kab. Bantul khususnya untuk daerah Kapanewon Sedayu.

Komentar atas Pelantikan Bamuskal Antar Waktu Sundi Kidul – Gunung Polo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License