Joko Purnomo Safari Ramadhan di Darussalam Ngentak

Unggung Dhewa 06 April 2022 09:33:17 WIB

Salah satu program kerja dari Pemda Bantul selama bulan Ramadhan adalah mengadakan Syafari Ramadhan. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat di Bantul. Selasa, 5 April 2022 kegiatan safari Ramadhan bertempat di masjid Darussalam Pedukuhan Ngentak. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo serta jajarannya.

Antusias warga yang hadir pada acara ini terlihat sangat baik. ibu-ibu dan anak-anak terlihat memenuhi tempat yang disediakan, sedangkan bapak-bapak dan para pemuda sibuk mengatur jalannya kegiatan agar berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan kali ini joko Purnomo salah satu inti dari sambutannya adalah menekankan kepada masyarakat untuk tetap rukun kepada sesama, serta menyampaikan bahwa saat ini untuk urusan catatan sipil sudah sangat mudah, warga dapat ke kecamatan untuk mengurus KTP baru ataupun untuk mendapatkan perbaikan KTP yang rusak.

Diakhir acara Joko Purnomo juga menyampaikan bantuan berupa uang tunai dan bingkisan kepada Pengurus Masjid Darussalam dan berharap kepada Pengurus Masjid untuk tetap istikomah membangun masjid dan lingkungannya. /udn

Komentar atas Joko Purnomo Safari Ramadhan di Darussalam Ngentak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License