Pemuda Argorejo Tampil di Kancah Tenis Dunia

pelayanan2 06 April 2022 10:11:43 WIB

Ahad Imam Ma'ruf putera daerah Argorejo yang berasal dari Padukuhan Kalakan berhasil menembus Tim Nasional Tenis Indonesia yang bertanding melawan Venezuela pada Play Off World Group II Piala Davis 2022 yang berlangsung pada 4-5 Maret 2022 di Jakarta.
Tim Piala Davis Indonesia pada kejuaraan ini menurunkan petenis senior Indonesia Christoper Rungkat , M. Riqfi Fitriadi, M. Althaf Dhaifullah, Nathan Anthony Bakri dan tentu saja Ahad Imam Ma'ruf. Tim Piala Davis Indoensia berhasil mengungguli Venezuela 3-0 dan berhasil bertahan di World Grup II Piala Davis 2022.
Ahad Imam Ma'ruf sendiri pada debutnya di kancah Piala Davis sempat berhasil mengalahkan petenis Venezuela, Jordi Munoz Abreu 5-4 namun sayangnya pertandingan dinyatakan tidak dapat dilanjutkan karena hujan mengguyur Stadion Tennis GBK Senayan.
Semoga dengan prestasinya ini Imam panggilan akrab dari Ahad Imam Ma'ruf, dapat membawa Indonesia terbang tinggi di kancah dunia serta dapat menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda di Argorejo untuk dapat terus berprestasi.

Komentar atas Pemuda Argorejo Tampil di Kancah Tenis Dunia

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License