Saatnya Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Desa

Roy Arga 25 April 2022 10:36:04 WIB

Karang Taruna Kusuma Bhakti Kalurahan Argorejo mengadakan Sosialisasi Rekrutmen Pengurus Baru Karang Taruna untuk Masa Bakti 2022-2027 di Kedai Kopi Ngambang Jumat, 22 April 2022. Sosialisasi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan pemuda dari Padukuhan yang ada di Kalurahan Argorejo. Harapan adanya Sosialisasi ini adalah agar adanya regenerasi di Karang Taruna dimana kedepannya diharapkan dari pikiran-pikiran kreatif  pemuda di Argorejo yang diwadahi dalam Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan yaitu Karang Taruna dapat memajukan Kalurahan Argorejo.

Seperti tagline Sosialisasi Rekrutmen Karang Taruna ini yaitu Saatnya Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Desa adalah sudah waktunya pemuda mengambil tanggung jawab untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Tidak semua pembangunan itu berwujud fisik namun bisa juga bersifat pembangunan manusia yaitu pemberdayaan untuk peningkatan sumber daya manusia itulah yang harus digiatkan oleh pemuda. Semoga kedepannya animo pemuda untuk bergabung di Karang Taruna semakin baik serta Pengurus yang baru bisa mengulangi atau bahkan lebih baik dari Pengurus Karang Taruna Kusuma Bhakti Masa Bakti yang lalu. 

 

Dokumen Lampiran : Saatnya Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Desa


Komentar atas Saatnya Pemuda Menjadi Ujung Tombak Pembangunan Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License