PKK Argorejo Raih Juara 3

Unggung Dhewa 30 Mei 2022 12:13:31 WIB

Kabar membanggakan datang dari PKK Argorejo. Dengan berhasil meraih Juara 3 pada lomba Simulasi PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Bantul Rabu 25 Mei 2022. Setelah berhasil berjuang dengan 17 Kontestan lainnya yang berasal dari Kapanewon se Kabupaten Bantul.

Dengan raihan ini tentu saja tidak hanya mengharumkan nama Argorejo akan tetapi juga nama Kapanewon Sedayu ikut terangkat. Perjuangan yang harus di apresiasi mengingat anggota tim Kalurahan Argorejo terdiri dari Kader, PKK, dan relawan yang tentu saja sudah dipastikan mempunyai kesibukan yang padat.

Surame sebagai Kamituwa Argorejo manyatakan Salut dan terharu atas raihan ini mengingat persiapan yang dilakukan Tim Lomba PAAR Argorejo dengan hanya menjalani Latihan sebanyak 10 kali tanpa pelatih dan dengan suka rela meluangkan waktu di sela-sela kesibukan keseharian membuahkan hasil yang memuaskan.

Tim Lomba Simulasi PAAR Argorejo yang diketuai oleh Tanti Ernawati tentunya melalui rintangan salah satunya adalah adanya anggota tim yang mengundurkan diri di saat Lomba akan dilaksanakan beberapa hari lagi. Akan tetapi dengan kekompakan dan semangat juang tinggi hal tersebut dapat dilewati dengan baik dan tentunya mendapatkan hasil yang memuaskan. /udn

Komentar atas PKK Argorejo Raih Juara 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License