Musyawarah Kalurahan Usulan Penambahan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

pelayanan 03 Juni 2022 11:18:12 WIB

Susuai dengan surat edaran dari Sekertariat Daerah Bantul dengan nomor 460/02145/Dinsos tentang Percepatan Universal Health Coverage (UHC) dan Updating Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang mengharuskan masing-masing kalurahan melakukan pendataan penduduk yang belum masuk dalam DTKS dan Belum memiliki kartu Indonesia Sehat (KIS) dan mengusulkan untuk dimasukkan kedalam DTKS.

Maka dengan adanya surat edaran tersebut Kalurahan Argorejo Melaksanakan Musyawarah kalurahan Pada 3 Juni 2022 bertempat di Aula Kalurahan Argorejo. Kegiatan yang dipimpin oleh Eko Priyanto selaku Ketua Bamuskal Argorejo ini dihadiri oleh Panewu Sedayu, Lurah Argorejo, Dukuh se Kalurahan Argorejo, Kader Argorejo, dan dipantau oleh Pendamping Desa.

Dalam sambutannya Lurah Argorejo Ngadimin, S.H. menekankan agar memaksimalkan pendataan ini  jangan sampai ada warga yang terlewat. Dengan begitu maka pemerataan layanan sosial kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal mengingat kemanfaatannya juga sangat luas.

Panewu Sedayu Anton Yulianto, AP, M.IP. mengingatkan kepada pemerintah Kalurahan Argorjeo untuk berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan tepat waktu meskipun kegiatan maupun pekerjaan sangat padat. Pemerintahan Kalurahan diharapkan mampu mengefektifkan Kinerja dan waktu yang ada tentunya dengan mempertahankan kualitas hasil dari tiap Pekerjaan. /udn

Komentar atas Musyawarah Kalurahan Usulan Penambahan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License