Fasilitasi Ustad dan Ustadzah TPA di Kalurahan Argorejo

pelayanan2 19 Desember 2023 21:06:03 WIB

Bertempat di Aula Kalurahan Argorejo, Pemerintah Kalurahan Argorejo, menyelenggarakan acara pembinaan peningkatan kapasitas guru mengaji dalam wilayah Kalurahan Argorejo, Acara yang diikuti kurang lebih 30 guru mengaji se Kalurahan Argorejo, ini dilaksanakan selama satu hari pada Selasa, 5 Desember 2023. 

Ustadz Usman Hanafie pembicara dan sekaligus memberikan pembinaan menyampaikan, dalam pendidikan agama dan keagamaan islam, salah satunya ialah, mengoptimalkan kemampuan dan ketrampilan guru mengaji, agar mampu memberikan pengajaran yang baik, tidak bertentangan dengan kaidah-kaidah yang berlaku didalam membaca Al qur’an. Guru mengaji kampung atau sebutan lainnya guru ngaji tradisional ini adalah satu pekerjaan yang sangat mulia, baik dilakukan dirumah, dimasjid, atau dimajlis taklim, ujarnya. Membaca Al qur’an yang baik dan benar merupakan wujud meningkatkan amal sholeh yang membawa kepada keselamatan dunia dan akhirat. (Roy)

Komentar atas Fasilitasi Ustad dan Ustadzah TPA di Kalurahan Argorejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License